5 Sayuran yang Bagus untuk Bantu Turunkan Berat Badan

Sayuran yang Bagus untuk Bantu Turunkan Berat Badan

Banyak nutrisi yang disarankan untuk makan banyak sayuran terutama saat diet. Sayuran apa yang berguna untuk menurunkan berat badan dalam diet sehat?

Sebagian besar sayuran rendah kalori karena tinggi serat dan membantu meredakan rasa lapar di perut. Makan banyak sayuran yang baik untuk diet Anda dapat membuat Anda kenyang lebih lama.

Ada beberapa sayuran yang baik untuk makanan. Berikut daftar sayuran yang cocok untuk diet guna memaksimalkan rencana penurunan berat badan Anda:

1. Bayam

Bayam merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat untuk makanan. Nutrisi yang terkandung di dalamnya dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung diabetes tipe 2 dan kanker.

Bayam rendah kalori padat nutrisi dan serbaguna untuk digunakan dalam semua jenis resep kata Deoje.

Menurut laporan AS oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit bayam dianggap sebagai sayuran yang kuat. Nikmati bayam yang dimasak sederhana atau sebagai smoothie hijau yang sehat.

Baca Juga : 6 Manfaat Minum Air Putih Yang Wajib Kamu Tahu

2. Brokoli

Menurut ahli gizi Atlanta Moore MBA dan RDN brokoli adalah sayuran diet yang sangat baik karena membantu Anda menurunkan berat badan. Makan brokoli adalah cara terbaik untuk mendapatkan serat ekstra.

3. Kubis

Sayuran yang berguna untuk diet ini akan membantu Anda menambahkannya dengan cepat. Kandungan seratnya membuat Anda lebih puas dan tahan lama.

Meskipun kubis sangat rendah kalori kubis cenderung menghilangkan rasa lapar setelah makan kata Amy Goodson MS Nutritionist di Dallas MSRDC SSD.

4. Kentang

Sayuran enak lainnya adalah kentang. Manisnya kentang jalan sangat menyenangkan.

Kentang memiliki lebih banyak serat daripada kentang putih. Cara favorit saya menikmati kentang adalah dengan mengupas dan memanggangnya kata Moore.

Kulit kentang kaya akan serat. Anda juga bisa menambahkan kentang ke pizza buatan sendiri.

5. Kacang Hijau

Jika Anda lebih suka makan kacang hijau ini adalah sayuran yang baik untuk diet Anda. Anda bisa mengolah kacang hijau dalam berbagai masakan yang enak dan lezat.

9 gram serat dalam satu cangkir kacang hijau akan membantu Anda mencapai tujuan Anda lebih cepat kata Moore.